Senin, 27 April 2015

Ciri-Ciri Kulit Wajah Kering

Ciri-Ciri Kulit Wajah Kering

Assalmu'alaikum
Hai ladies di post ke dua saya akan memberikan informasi tentang ciri-ciri kulit wajah kering . Wajah merupakan bagian tubuh yang paling pertama dilihat ketika saling berpapasan .Kebanyakan orang apalagi wanita yang suka bersolek selalu memperhatikan penampilan terutama bagian wajah . Namun bagaimana jika kamu memiliki kulit wajah yang kering tentunya akan terasa tidak percaya diri. 

Sebelum melakukan perawatan kamu harus kenali terlebih dulu jenis kulit wajah dan permasalahan kulit yang sering timbul di wajah anda. Hal ini berguna agar anda bisa memilih produk yang tepat dan sesuai dengan yang kulit anda butuhkan, sehingga hasilnya dapat diperoleh secara maksimal. Jenis kulit yang sering kita temui dseperti kulit berminyak, kulit normal dan kulit berminyak. Lantas bagaimana ciri-ciri kulit wajah kering ? Berikut ciri-cirinya
  1.  Pori-pori halus dan cenderung tidak terlihat
  2.  Tingkat produksi minyak dan air sangat rendah sehingga kulit terlihat dehidrasi
  3.  Kulit kering akan sangat mudah terkelupas dan kaku. Terlebih setelah mencuci muka, terasa seperti tertarik.
  4. Sangat mudah timbulnya flek-flek hitam, keriput, dan garis-garis halus yang diakibatkan oleh strukur kulit yang kurang elastsis
  5. Rona wajah cenderung kusam dan tidak segar.
Mereka yang memiliki kulit dengan jenis ini diharuskan untuk rajin menggunakan krim pelembab yang cukup untuk menghindari masalah-masalah kulit diatas. Kulit kering dapat disebabkan kerena kelenjar minyak tidak mampu memproduksi minyak dalam jumlah yang cukup, sehingga kulit kehilangan kelembabannya. Pola makan yang tidak sehat, seperti kurangnya asupan vitamin A dan B yang banyak terdapat dalam buah-buahan dan sayur-sayuran juga dapat menjadi pemicu hilangnya kekenyalan kulit, serta juga disebabkan karena paparan sinar matahari yang berlebihan atau terlalu lama berada dalam keadaan dingin.

Cara Mengatasi Ciri-Ciri Kulit Wajah Kering

Masker menjadi andalan paling tepat untuk cara mengatasi ciri-ciri kulit wajah kering , masker yang paling cocok untuk mengatasi kulit wajah kering yaitu dengan masker spirulina , Spirulina merupakan sumber nutrisi 100% yang sangat tinggi atau sering di kenal dengan ganggang hijau kebiruan dan merupakan monera.   Ukurannya mikroskopis, umumnya banyak terdapat di perairan tanah yang lembab, dan permukaan dinding tembok, pot, batu karang yang lembab.
Apa saja yang terkandung pada Spirulina?  Vitamin dan mineral lengkap tentunya.  Tumbuhan ini juga termausk satu-satunya yang mengandung vitamin B kompleks terlengkap: B1, B2, B3, B6, dan B12.  Setiap 10 g spirulina mengandung vitamin B1 (thiamin) 0,31 mg, B2 (riboflavin) 0,35 mg, B3 (niacin) 1,46 mg, B6 (pyridoxine) 80 mcg, dan B12 (cobalamine) 32 mcg.
Sekilas pun kandungan yang terdapat dalam spirulina sangat banyak dan pastinya manfaatnya pun tidak sedikit diantara seperti dapat menyehatkan sekaligus mempercantik kulit baik diminum atau pun dijadikan masker. Dengan kandungan proteinnya yang tinggi, spirulina dapat menghaluskan kulit sista dan membuatnya terlihat bersinar serta mencegah terjadinya penuaan dini.
Manfaat lainnya jika Anda rutin memakai Masker Spirulina 
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Menghaluskan tekstur kulit wajah
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Mempertahankan kekenyalan kulit wajah



Rp. 253.000 Isi 200 Tablet


Format Pemesanan Spirulina Plus Tablet  
Spirulina Plus : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 0857 2373 5557

Jika SMS pesanan Anda Sudah Kami terima dengan segera kami akan membalas Rincian pembayran Beserta no rekening 
Transfer Pembayaran Ke Rekening :
Bank BCA 1480400221
Atas Nama Ajeng Rismaniar

BANK MANDIRI : 1310009986482
Atas Nama : Ajeng Rismaniar

BANK BRI : 0025-01007612-533
Atas Nama : Ajeng Rismaniar

BANK BNI : 0322434738
Atas Nama : Ajeng Rismaniar

Ciri-Ciri Kulit Wajah Kering



Tidak ada komentar:

Posting Komentar